Gelar “Pamor Keris”, Polsek Tulungagung Kota Ajak Masyarakat Patuh Prokes - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 09 Maret 2022

Gelar “Pamor Keris”, Polsek Tulungagung Kota Ajak Masyarakat Patuh Prokes




TULUNGAGUNG – Polsek Tulunggaung Kota, Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) dalam rangka penegakan prokes di Masyarakat.

Dipimpin Pawas AKP.Suryono bersama personil menyasar tempat – tempat keramaian seperti Pasar, Pertokoan, Setasiun, Terminal, perbankan dan rumah makan.

Jika menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sanksi dan diberikan masker

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 varian Omicron,” terang Kompol Rudi Purwanto, SH Kapolsek Tulungagung, Rabu (09/03/2022).

“Kami masih menemukan pedagang dan pengunjung pasar wage yang tidak menggunakan masker, langsung kami beri sangsi teguran lisan dan kami bagikan masker”, sambung Kapolsek.

Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tengah pandemi. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutup Kompol Rudi. (NN95 – Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done