Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sepatan Sinergi Ikuti Kegiatan Padat Karya Tunai Desa - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 31 Maret 2022

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sepatan Sinergi Ikuti Kegiatan Padat Karya Tunai Desa




TULUNGAGUNG - Sebagai aparat yang mengawal program-program pembangunan di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Polres Tulungagung Bripka Mike Winayasa dan Babinsa hadir dalam kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Normalisasi Jalan Usaha Tani Desa Sepatan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung. Kamis (31/3/2022)

Dalam kegiatan padat karya tunai Desa bertempat di Persawahan Desa Sepatan dihadiri oleh Kepala Desa Sepatan, Kelompok Tani Desa Sepatan, BKTM Desa Sepatan dan BABINSA Desa Sepatan.

“Kegiatan ini adalah upaya pemerintah desa untuk memberdayakan warga desa dalam hal pembangunan desa” ucap Bripka Mike Winayasa seorang Bhabinkamtibmas Polwan.

Di Tempat terpisah, Kapolsek Gondang AKP Suwancono, SH, MH mengatakan bahwa Setiap Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan Bhabinsa dan Pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan masing masing,” tutur Kapolsek.

Kegiatan kerja bakti padat karya tunai berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dan berkontribusi secara nyata di lingkungan kerjanya guna terciptanya soliditas TNI, Polri dan rakyat dalam hidup bermasyarakat.

“Kegiatan kerja bakti yang merupakan hal yang positif sangatlah perlu jika sering dilaksanakan agar kebersihan lingkungan tetap terjaga, lingkungan juga nampak indah dan nyaman”, pungkas AKP Suwancono. (NN95 – Polres Tulungagung)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done