Percepat Kekebalan Tubuh, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi Dosis 3 di PPLS Desa Serut - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Selasa, 15 Februari 2022

Percepat Kekebalan Tubuh, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi Dosis 3 di PPLS Desa Serut




TULUNGAGUNG – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi menuju herd immunity, Polres Tulungagung bekerjasama dengan Ponpes Luhur Sulaiman (PPLS) desa Serut Kecamatan Boyolangu, Tulungagung menggelar Vaksinasi Booster Pfizer Dosis 3. Selasa (15/2/2022)

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, “hasil yang tervaksin di Ponpes Luhur Sulaiman (PPLS) Serut sebanyak 104 orang Dosis 3 dan 2 orang Dosis 2”, terang Iptu Nenny, Rabu (16/2/2022).

“Semoga vaksinasi yang dilakukan oleh Team Medis Sidokkes Polres Tulungagung, Herd Imunity segera tercapai dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19” lanjut Iptu Nenny.

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi kepada lingkungan Ponpes yang tervaksin 106 dosis berjalan aman dan lancar”, lanjutnya.

Iptu Nenny juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan 5M. (NN95 – Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done