Patroli Pamor Keris, Polsek Pakel Himbau Masyarakat Tidak Berkerumun - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Minggu, 27 Februari 2022

Patroli Pamor Keris, Polsek Pakel Himbau Masyarakat Tidak Berkerumun





TULUNGAGUNG – Polsek Pakel Polres Tulungagung melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) pada masyarakat.

Dipimpin awas Kanit Samapta AIPDA Toro bersama anggota mobile ditempat - tempat keramaian seperti Perbankan, pertokoan, Warung Kopi dan tempat nongkrong masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Pakel.

Jika menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak taat protokol kesehatan (prokes), petugas akan memberikan sanksi.

“Ini kami lakukan untuk mengoptimalkan penerapan prokes di masyarakat. Antisipasi penularan Covid-19 varian Omicron,” terang Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H., M.Si., Senin (28/02/2022).

Tim Pamor Keris juga membagikan Masker gratis sekaligus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

“Kami masih menemukan pengunjung warkop yang lagi nongkrong tidak menggunakan masker, langsung kami beri sangsi teguran dan diberikan masker”, sambung Kapolsek.

Pamor Keris dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

Patroli yang sama sudah dilakukan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam di tengah pandemi. “Selalu Patuhi Prokes dengan Tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, dan disiplin masker,” tutur AKP Randhy Irawan. (NN95 – Polres Tulungagung )

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done