Laka Lantas Motor dengan Mobil Yang Mengakibatkan Patah Tulang Di Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 05 Juli 2021

Laka Lantas Motor dengan Mobil Yang Mengakibatkan Patah Tulang Di Tulungagung




Tulungagung - Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Sumberdadi Kec. Sumbergempol Kab. Tulungagung tepatnya perempatan barat Puskesmas Sumbergempol. Senin (05/07/2021) siang. 

Kecelakaan ini melibatkan mobil Datsun GO warna putih B 1853 FZN yang di kemudikan Sis Cahyono warga Kel. Tamanan Kec / Kab. Tulungagung dengan sepada motor Honda Tiger berpelat nomor B 3082 EWD yang dikendarai Teguh Hadi berboncengan dengan Ibu Juwariyah, warga Tapos Depok Jawa Barat . 

Ka SPK Polsek Sumbergempol Aiptu Noto Susilo mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara mobil menyebrang jalan raya Sumberdadi dari arah selatan ke utara, tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor dari arah timur menuju ke barat. 

"Pengendara motor melaju dengan kecepatan sedang kurang berhati hati dan waspada tidak melihat sebuah mobil yang sedang menyebrang jalan sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan," kata Aiptu Noto Susilo Ka SPK Polsek Sumbergempol. 

Akibatnya, kata Noto Susilo, pengendara sepeda motor Sdr. Teguh Hadi mengalami luka patah tulang tangan sedangkan , Juwariyah mengalami luka ringan.

“Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara dibawa ke rumah sakit umum dr. Iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang diderita,” kata Noto Susilo,

“Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penangannya ke Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung,” pungkas Ka SPK Polsek Sumbergempol. (MJ0909)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done