Silaturahmi Forkopincam Sumbergempol Bersama Pengurus Perguruan Silat Ngopi Bareng Jogo Tulungagung - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 29 Mei 2021

Silaturahmi Forkopincam Sumbergempol Bersama Pengurus Perguruan Silat Ngopi Bareng Jogo Tulungagung


Tulungagung – Bertempat di Mapolsek Kapolsek Sumbergempol bersama forkopincam berinisiatif mengajak seluruh para ketua ranting perguruan silat yang ada di wilayah kecamatan Sumbergempol untuk ngopi bareng. Sabtu (29/5/21).

Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H, bersama, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Camat Sumbergempol, Danramil 0807/07 Sumbergempol diwakili Peltu Mujiono, Ketua PSHT Ranting Sumbergempol, Ketua Ranting Ps. PN Sumbergempol.,Ketua IKSPI Kera Sakti Ranting Sumbergempol ,Ketua Ps. Cempaka putih ranting Sumbergempol.

Pada Kesempatan itu Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H., berpesan kepada seluruh undangan yang hadir agar semua dapat bersatu menyamakan persepsi menciptakan guyub rukun, keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sumbergempol.


“Marilah kita bersama memupuk jalinan silaturahmi ini lewat ngopi bareng untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Sumbergempol senantiasa aman kondusif,” kata Kapolsek Sumbergempol.


Dalam pertemuan tersebut masing – masing tokoh perguruan sepakat untuk menjaga harkamtibmas diwilayah kecamatan Sumbergempol aman dan nyaman, tidak terprovokasi isu isu hoax yang sengaja disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab dan menyerahkan segala urusan kepada pihak yang berwajib.

” Kami akan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Sumbergempol  tetap aman kondusif, menjaga tali silaturahmi, guyub rukun, antar perguruan sehingga tercipta hubungan dulur saklawase, apabila terjadi gesekan kami koordinasikan dengan Polsek Sumbergempol ,” Ujar Semua ketua perguruan silat yang hadir dalam ngopi bareng.

“Untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan ditengah tengah pandemi Covid-19, dan tidak ada yang merasa hebat meskipun kita ikut perguruan, karena kita hanyalah makhluk ciptaan Tuhan yang semua sama dihadapan Allah S.W.T,” tegas Kapolsek Sumbergempol.

Kapolsek Sumbergempol juga mengajak seluruh ketua pengurus ranting perguruan silat, harus bisa menjadi panutan dan mendidik adik adiknya menjadi warga yang baik dan bisa bersama memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumbergempol. (Mhy/98) 

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done